Jumat, 10 Desember 2010

Rencana & Keinginan

Desember. Akhir dari sebuah tahun. Tahun yang penuh kenangan indah, buruk, manis, pahit, menyenangkan, menyebalkan. Ada yang tertinggal di hati, ada yang hanya selintas. Gw berharap apa yang telah terjadi selama tahun ini, bisa membuat gue lebih bersyukur dengan keadaan dan berusaha untuk lebih baik, lebih dewasa dan bijaksana, lebih bisa membawa diri dan mengembangkan diri, menggali potensi yang mungkin selama ini tidak gue sadari.

Untuk tahun mendatang, ada banyak hal yang ingin gue lakukan, wujudkan, jalani. Keiginan dan rencana yang semoga terwujud dan dikabulkan Pemilik Kehidupan ini:

1. Tetap nomor satu, peningkatan dalam beribadah, tidak meninggalkan kewajiban, melakukan yang sunah. Rajin baca Quran. Gw pengen khatam Quran. Ayo Hani, kamu bisa!
2. Bertemu dengan pendamping hidup, dan hidup bersamanya dengan restu orangtua. Pendamping yang bisa menerima dan menyayangi aku dan keluargaku. Membuat kami bisa saling mengembangkan potensi diri, bersinergi, saling mendukung, bisa berantem dan berbeda dengan nyaman --nah loh berantem dengan nyaman? kalau kita sudah berani berantem dengan seseorang, bicara mengenai perasaan dengan jujur dalam keadaan tertekan, berarti kita sudah merasa nyaman dengan orang itu-- semoga gw cepat dipertemukan dengan dia, dan tidak terpisahkan. amin.. (aiihhh aku jadi malu) haniii please deh!
3. pergi umroh.. siapa tahu sama dia.. aiihhh...
4. semakin baik dalam karir, mudah berkomunikasi, lebih tegas, bertindak cepat, berpikir cepat.bisa memimpin di saat diperlukan. bisa menjalin hubungan lebih baik lagi dengan orang2 yang lebih banyak pengalaman dan pengetahuan dari gw.
5. jalan jalan! whoaaaa! tahun depan, rencananya pengen pergi keliling desa di bali, Lombok, pulau komodo kayaknya menarik. ada kesempatan melanglang ke luar negeri? semoga tercapai. Nepal menawan hati.. jauh yaaa..
6. lebih rajin nabung. buat masa depan. buat jalan2.. hehehe
7. jaga kesehatan: kesehatan fisik, hati. jangan menunda minum suplemen sebelum jatuh sakit.
8. lebih perhatin sama orangtua, saudara, teman. bisa tetap rajin menjalin silaturahmi dengan saudara2 orangtua. rajin mengunjungi dan berkomunikasi dengan para sepuh.
9. bergaul dan berteman dengan orang2 pintar, beriman dan berbudi.
10. punya kamera baruuuuu... dslr yaaa.. supaya ada peningkatan dalam motret. lebih bagus tentunya..
11. baca buku dan nonton film2 yang bisa membuka wawasan, pengetahuan dan bermanfaat untuk diri sendiri atau mungkin orang lain. belajar masak.. udah bisa sih, tapi pengen lebih pintar lagi
12. tetap semangat, berenergi, bergembira, bangkit saat sedih, bangun saat terjatuh di tahun depan!

AMIN!

2 komentar:

  1. "6. lebih rajin nabung. buat masa depan. buat jalan2.. "

    Sangat Setuju Sekali ama point yang ini :D

    *isi otaknya sama hehe

    BalasHapus
  2. hahaha.. apa lagi ya yang sama?

    bang bing bung yookkkk kita nabung..
    bang bing bung hey jangan dihitung
    biar nanti tahu2 dapat gunung..

    semangkaaaa....!! --semangat maksudna-- :D

    BalasHapus