Jumat, 13 Agustus 2010

Telmi

Telmi alias telat mikir. Gue kadang suka telat kalau seseorang itu cakep, keren atau lucu. Tapi telminya ga sering loh yaaa. Radar pandangan mata gue juga suka cepat bekerja kalau orang itu memang terlihat menarik. Malah gue bisa lebih dulu menemukan ada mahluk lucu di antara kerumunan orang2 dan langsung berbagi pemandangan indah bersama teman2 yang lain ^_*

Telmi ini bukan hanya orang yang gue temuin secara langsung, yang gue kenal dengan baik. Bahkan bintang film pun suka ga sadar kalau dia itu cakep.

Tahu Brad Pitt kan? Seluruh dunia tahu dia itu cakep dan seksi. Gue baru menyadarinya setelah nonton film Mexican, maen bareng Julia Roberts. Wow! Entah kenapa di film itu gue baru sadar dia lucu dan seksi, padahal ga ada adegan begituan. Sepertinya... *berusaha mengingat* hehehe.. Padahal sebelumnya gue udah sering nonton filmnya. The Legend Falls itu kalau tak salah tayang lebih dulu dari Mexican. Tapi gue hanya mengagumi biasa waktu itu

Ben Affleck. Gue baru tahu kalau dia itu orang yang digemarin banyak perempuan setelah nonton film berjudul Pearl Harbour dan membahas bersama teman2  cowok. Salah seorang teman bilang ada Ben Affleck di film itu yang memerankan tokoh siapa gitu, gue lupa. Dan gue langsung tereak, oohhh itu yang namanya Ben Affleck yang disukain ma JLO.. hahaha.. tuh, telmi banget kan gue..

Yang parah, gue berteman sama seorang potographer, dan kami sering bertemu pada waktu riset foto. Ketika saya mengenalkannya kepada salah seorang teman, dia langsung histeris, dan senyum senyum ga jelas. Setelah potographer itu pergi, teman langsung teriak: temennya lucu banget mbaaakkkkkkk..! koq baru dikenalin sekarang sih..

Gue Cuma bengong. Lucu? Orang itu memang menarik. Tapi kenapa teman gue bisa histeris gitu? Atau gue sudah kagum dengan keahliannya dan tidak terlalu peduli dengan penampilannya.  

Tapi gue ga telmi, kalau gue sebenarnya juga lucu.. hahahahaha… NARSIS!!

2 komentar:

  1. frekuensi radarnya harus di perluas han..xixixi

    BalasHapus
  2. hihihi.. saking luasnya ampe yang depan mata ga ketangkep radar.. ^^

    BalasHapus