Minggu, 14 November 2010

Ocehan Senin

Kilo Alpha Mama Victory Romeo Eko Tanggo!!

Jam 11.30 gue baru nyampe kantor! Waktunya makan siang, langsung beli makanan. Eh ternyata ada teman2 lama yang baru datang dari Amrik. Ngobrol2 dulu deh. Setelah itu, baru deh gue nyampe ke meja gue. Dan seluruh semangat mood buat kerja senin ini menghilang menguap terbang terhapus sirna punah musnah ga ada sama sekali! Sialan kereta api indonesia!

Kereta mengalami gangguan dari minggu sore, dan senin siang ini belum juga ada tanda2 sudah selesai diperbaiki. minggu sore gue mau balik ke jakarta supaya senin tidak tergopoh2 ngejar kereta, dan kalau ada gangguan, gue tidak buang2 waktu di kereta. Jam 5 sore ada pengumuman, tiket kereta ditutup, karena tidak ada kepastian, kapan kereta sampai bogor. ya sudah gue pulang lagi ke rumah. Eh dilalah sampai senin pagi, masih ada gangguan, dan gue 3.5 jam tertahan di dalam kereta!

Tadi siang, temanku yang tinggal di Amrik datang, tapi hanya sebentar, namun masih bisa bertukar cerita, sedikit dan to the point. Masih kangen sih, sayangnya harus mengejar pesawat kembali ke rumahnya.

Tiba2 saya teringat salah seorang teman, yang menghilang entah ke mana. Handphone, emailnya tidak bisa lagi dihubungi. Teman2 kantornya pun tidak banyak bercerita mengenai kepergiannya. Sepertinya teman gue itu, ingin menghilang dari peredaran. Entah apa yang terjadi padanya. Semoga dia baik2 saja, dan menemukan kedamaian dalam persembunyiannya.

Senin..! Adakah orang yang mencintai senin?

3 komentar:

  1. Kesan saya untuk hari Senin : Banyak laporan dan kerjaan yang bikin emosi seharian :-D

    BalasHapus
  2. haha.. you are not alone! saya juga.. hal2 mengejutkan selalu terjadi senin ^^

    BalasHapus
  3. senin itu hr kelahiranku, awas ya jgn marah2 sm senin! hihihihi

    BalasHapus