Senin, 21 November 2011

Ajak dooongggg..



Saya senang berjalan-jalan. Jalan ke mana saja, Bahkan pergi ke mall pun bisa dianggap jalan2 kan? :D Pergi jalan2 bisa sendiri atau berdua atau ramai2 bersama teman. Tapi saya suka memilih teman kalau pergi ke suatu acara. Kalau pergi ke tempat2 sejarah, budaya, pameran, saya akan ajak si A, B. Jalan2 ke mall, toko buku, pameran buku, pertunjukan seni ajak X, Y, Z. Jalan2 naik turun gunung aja si C. Karena tidak semua teman menyenangi apa yang akan saya tuju, mereka mempunyai kesenangan masing2. Paling senang, kalau punya teman punya minat sama, tapi jadwal kita jarang cocok.

Tapi kadang, saya pergi sendiri ke acara pertunjukan musik, nonton film atau pameran batik. Asyik juga pergi jalan2 sendiri. Suatu hari, saya pernah ajak teman baru, selesai menonton pertunjukan musik, dia malah minta diajak lagi kalau ada acara2 lainnya.

Setiap jalan2 atau nonton pertunjukan, saya senang mengabadikannya dengan memotret kemudian mengunggahnya di facebook. Ada yang memberikan komentar macam2. Ada juga yang teriak, "koq ga ajak gueee..?!" Koq ga ngajak2 siihhh... 

adduuhh rempong deh! Kadang saya pergi ke suatu tempat tanpa rencana. Pergi saja. Kalau pun ngajak, kadang selalu saja ada alasan nggak bisa. Saya jadi malas ngajak. Udah gitu, banyak pertanyaan: sama siapa aja, naik apa, ada apa aja di sana, apa yang menarik?? Walaahhhhh..

Eh, ternyata ini banyak terjadi loh. Kalau saya lihat foto2 punya teman2, lagi ada acara kumpul2, pasti selalu ada yang berkomentar, koq ga ngajak2 sihh... maksudnya: Ajak gue doongggggg..

Yaahh saya pun pasti ingin ikutan pergi berkumpul dan potret narsis! hehehe






4 komentar: