Rabu, 05 Mei 2010

Kontak Hati

Dua minggu lalu gue mikirin Nanik , sohib gue yang tinggal di Bangka, yang bulan maret lalu datang ke Jakarta untuk berlibur selama sebulan, tapi gue ga bisa nemenin dia. Hanya sekali kita ketemu di Mall Ambasador, itu pun cuma sebentar karena anaknya ingin cepat pulang. Seminggu sebelum kembali ke Bangka , Nanik ngajak ketemuan di Depok, tapi gue ga bisa pergi karena sakit perut bulanan, ga kuat kalo mesti pegi. Gue ngerasa bersalah nggak ketemu Nanik. Hari itu gue memikirkannya dan merencanakan telpon dia. Tapi selalu saja tertunda (atau gue yang menundanya hehe). Tiba2, dua hari kemudian, telpon gue berdering. Telpon dari Nanik! Ah, rupanya perasaan gue tersambung padanya.

Malam itu gue bete banget. Pengen cerita ma Susi , sohib gue. Tapi tengah malam dia pasti dah tidur,kecapekan siapin acara besarnya. Hape gue pegang, sibuk ketik sms, eh tiba2 di layar ada tulisan: Susi calling..! waahhh… kontak hati  euy. Jadilah kita ngobrol2 tengah malam.

Gue punya kenalan lewat YM, tuker2an nomor hape, dan akhirnya berteman. Tapi sudah lama sekali, mungkin sekitar setahun kita ga pernah kontak. Sore itu gue lihat namanya di phonebook hape. Kapan2 gue mau sms dia, tanyain kabarnya. Besok paginya, lagi ketiduran di kereta, hape gue bergetar, ada sms. Waktu gue cek, whoaaaaa sms dari temen ceting!

Jumat lalu, gue mau email teman kerja, ada yang pengen gue tanyain. Tapi batal. Mendingan  telpon aja ntar abis makan siang. Ga mesti nunggu selama itu, 5 menit kemudian, telpon gue bunyi. Telpon dari teman kerja..!

Suatu malam di angkot, gue sangat kangen sama dua orang yang susah buat gue temuin, Apa yang sudah pergi  dan dia yang namanya tak boleh disebut, terpisah jauuhh banget. Sangat ingin berbagi perasaan waktu itu. Tapi entah sama siapa. Tiba2 hape bergetar, kakak sepupu kirim sms menanyakan kabar dan berharap gue baek2 saja. Seketika, seluruh perasaan gue meluncur dalam barisan kata2 dan dikirim ke ceuceu. Lega sekalii..

Gue sering mengalami itu. Ingin ngobrol ma atau mikirin seseorang dan pengen banget ngehubungin –gue biasanya Cuma berniat, tapi selalu menunda hehehe..) eehhh tiba2, orang yang gue pikirin itu kontak gue. Mungkin ini namanya kontak batin yaa?

Di phonebook gue ada Riri Riza, mikirin dia ah, siapa tahu tiba2 dikontak buat jadi pemain film.. huahahahaha… nggak mungkiiiinnnnn…!! Lah dianya ga punya nomor telpon gue! kikikik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar