Kamis, 23 September 2010

Jumat Ngabarakatak

Jumat pagi, selalu bikin gue bersemangat buat siapin liburan yang sudah direncanakan jauh2 hari.
Dengan membawa tas ransel besar dan sepatu katak, gue pergi kantor, naek kereta. Gue duduk di gerbong paling belakang. Mendekati stasiun tujuan, gue berjalan melewati 7 gerbong.

Sepanjang menuju gerbong paling depan, banyak orang melirik ke arah gue. Ada yang tersenyum2. Gue geer aja. Pasti mereka kagum ma kekuatan gue bawa tas ransel gede. Gue berjalan santai penuh percaya diri.

Setelah sampai kantor, bertemu tamu, ngobrol ma teman2, gue balik ke meja kerja. Merapikan baju dan kerudung. Koq kerudung gue jaitannya ada di bagian luar. Gue lipat ke dalam. Gue raba bagian kepala! Ya amppuuuuunnnnnnnn gue pake kerudungnya kebalik! Jaitan obrasnya ada di bagian luar semua! gue pake kerudung kaos gitu! Owalaahhhhh.. pantesan orang2 di kereta pada ngeliatin gue! hahahahahahahaha... haduuhh maluuuuu!


3 komentar: