Rabu, 05 Oktober 2011

Pemanasan & Jam Mati

Juli, adalah bulan terakhir saya mengunjungi dan mengoceh di blog ini. Lama banget ya! 3 bulan lalu! padahal, banyak cerita yang ingin saya tuangkan di sini. semua hanya berputar di kepala. ketika berada di depan komputer, saya hanya menuliskan judul, paragraph pertama yang selalu saya hapus kembali. dan akhirnya ditinggalkan, menjadi kumpulan draft di komputer saya.

3 bulan! saya ke mana aja? ada apa aja? bulan ramadhan paling banyak cerita dan foto2 yang saya kumpulkan. tapi lagi2 semuanya teronggok.

lebaran! saya senang sekali bisa mudik, berkumpul dan bertemu saudara2. dan yang paling menyenangkan: jalan2 ke pantai di cikelet. mengunjungi kampung adat dukuh. akhirnya setelah sekian tahun gw suka bolak balik mudik, baru sekarang saya sempat mengunjungi kampung adat yang terkenal itu. cerita nyusul yaa.. itu pun kalao nggak lupa hehehe..

dan tulisan ini, atau ocehan ini, anggap aja sebagai pemanasan sebelum saya kembali mengoceh dan menuangkan pikiran, isi hati, dan rindu di sini.

semoga tidak seperti jam tangan saya yang mati sejak minggu lalu karena baterenya habis. berhenti berputar. semoga saya tidak berhenti menulis dan mengoceh. karena ternyata menulis itu bermanfaat untuk menghilangkan stress dan rindu.. aahh rindu mulu dehh.. :) iya, saya sangat rindu bisa menulis kembali. menulis itu hal menyenangkan buat saya. dan menyenangkan rasanya kalau ada yang baca dan memberikan komentar. narsis ya? hahahaha.. tapi bener loh, tulisan itu akan bermakna kalo ada yang membacanya. coba kalo ada yang tulis buku, tapi ga ada yang baca? bisa2 ada pembakaran buku2.. sayang kaann.

okey, sampai jumpa lagi! senang rasanya bisa kembali mengoceh di sela2 waktu kerja.. ^_*

2 komentar:

  1. awas ah, yang ada di kepala keburu angus *emang pulsa* :p

    BalasHapus
  2. kayaknya udah ada beberapa yang hangus. habis masa berlaku ceritanya... hihihi. momentnya udah lewat

    BalasHapus